Selasa, 13 Desember 2011

Zacky Vengeance

Zacky Vengeance, yang bernama asli Zackary James Baker, biasa dipanggil Zacky Vengeance atau Zacharya Al-Bakri, lahir pada 11 Desember, 1981 

Zacky belajar sendiri cara bermain gitar saat ia berusia tiga belas tahun. Dia Sekolah di Huntington Beach California High School, dan membentuk Avenged Sevenfold M. Shadows dengan dan The Rev. Sebelumnya ia berada di sebuah band punk bernama MPA *, yang merupakan singkatan dari "Mad Porno Action". Baker menyebuat dirinya "Zacky Vengeance" diduga karena dia ingin membalas semua pernyataan orang dari masa mudanya yang meragukan potensinya. Dia juga memberikan nama panggung untuk rekan satu bandnya Jonathon Seward yaitu "Johnny Criss," ia mengatakan itu cocok untuknya.





Meski bermain gitar tangan kiri (ia adalah ambidextrous), Zacky ingat gitar pertama yang ia peroleh dan digunakan untuk belajar dan bermain sebenarnya merupakan tangan kanan yang dibelikan oleh orangtuanya untuk ulang tahun yang ketiga belas Zacky. Dia belajar dengan bermain gitar dengan terbalik, menonton band-band favorit dan orang lain, dan berlatih sebanyak yang dia bisa. Ia juga akan membaca setiap edisi Guitar World, belajar tab dari lagu diterbitkan di sana dan menonton profesional melakukan itu sampai ia bisa bermain sama dengan baik.


Dia juga mempunyai web-site pribadi www.vengenz.com

sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar